Rabu, 24 Juli 2013

Buku : My Wedding Story

Saya sebenarnya sudah sangat cukup umur untuk menikah. Teman-teman saya banyak yang sudah memiliki bayi. Setiap hari saya juga menjaga anak dari kakak saya yang masih balita. Mereka sering bertanya,"Kapan saya menikah?". Saya selalu menjawab belum siap, hmm.

Buku "My Wedding Story" ini rasanya bisa menjawab kegelisahan saya tentang kehidupan pernikahan yang menurut saya belum siap untuk saya jalani.

Satu lagi cover bukunya bagus! Jarang ada buku dari penerbit self publishing yang menurut saya bagus.

image

Judul: My Wedding Story : Kumpulan Kisah Inspiratif Menuju Pernikahan

Genre: Non Fiksi – Life Story

Penulis : Ihwan Hariyanto, Dwi AR Dkk.

Penulis Tamu: Imazahra Fatimah

Penyunting: Ivonie Zahra

Desain sampul: Rana Wijaya Soemadi

Penata Letak: Dee An

Penerbit: Mozaik Indie Publisher

ISBN: 978-602-17723-3-1

Tebal: 250 hlm, 14,8×21 cm

Harga: Rp. 45.000

Percayalah! Pernikahan bukan sekedar rumus aku + kamu = kita.

Bukan pula sekedar seremonial persandingan dua anak manusia di pelaminan.

Pernikahan adalah peristiwa sakral penyatuan dua insan dalam satu ikatan suci yang merupakan gerbang untuk memulai kehidupan baru sebagai sebuah keluarga.

Maka tak heran jika persiapannya begitu menyita waktu, tenaga, dan pikiran.

Ingin tau bagaimana serunya persiapan pernikahan pasangan LDR? Hebohnya persiapan pernikahan beda negara? Pusingnya ketika dihadapkan pada sederet ritual adat? Dan beragam cerita seru lainnya seputar persiapan pernikahan?

Ikuti kisah 25 penulis yang terangkum dalam My Wedding Story. Seru, heboh, dan penuh hikmah.

Selamat menikmati. Semoga menginspirasi.

Ayo miliki buku yang keren ini, ada diskon pre-order 10 persen selama bulan Ramadhan.
Cara pemesanan:
Ketik: Nama_MWS_Jumlah eksemplar_alamat lengkap
ke: Ihwan (085749654481) Ivonie: (085743858026) Whats App (081233901302) atau Pin BB: 25B6EAE7.

Harga belum termasuk ongkir. Untuk pembayaran:
- BRI an. Ihwan Hariyanto norek: 057901017412500
-BNI an. Ihwan Hariyanto norek: 0189982456
- BCA an. Ihwan Hariyanto norek: 3150837625

1 komentar:

  1. Terimakasih atas partisipasinya juga komen positif tentang covernya. Desainernya @RanaWijayaSoe mungkin mau kenalan he3

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...