Rabu, 09 Januari 2013

Buku : How To Stop Worrying And Start Living


Klik Gambar untuk Membeli di Amazon.com


Motivasi lagi?
Yah beberapa orang agak alergi dengan motivasi atau nasehat. Beberapa waktu lalu dapat buku "buangan" dari bosnya tante. Salah satu bukunya berjudul "How To Stop Worrying and Start Living". Wah... rasa-rasanya ni buku cocok dengan ibuku. Dia orangnya mudah khawatir dengan ini dan itu. Sebagian kekhawatirannya itu mungkin menurun pada saya. Saya menawarkan usaha ini dan itu pada ibu saya, tapi ibu saya cuma menjawab dengan ribuan resiko yang akan muncul dengan usaha yang akan saya buat!
Stop Worrying...
 Slow Down...
 Enjoy Life!
Saat ini memang memotivasi orang bukan hal yang baru apalagi setelah era Pak Mario Teguh yang sering tampil di televisi. Tapi menariknya buku ini lahir jauh sebelum itu. Buku ini lahir saat Indonesia sedang berjuang melawan penjajah.. lihat di halaman-halaman awal ada tulisan penerbit dan dibawahnya ada tulisan Copywright 1944, 1945.... terakhir 1984! Wow..keren.
Penulisnya adalah Dale Carnegie. Di cerita awal dia menceritakan kehidupannya pada tahun 1909, dia merasa tidak bahagia dengan hidup dan pekerjaannya. Sampai akhirnya dia memutuskan berhenti dan ingin memanfaatkan waktunya sebagai penulis dan juga pengajar.
Ya, buku yang menarik!
Berminat memiliki buku (bekas) ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...