Kamis, 10 September 2015

Program Smart Detox, Program Cerdas untuk Mengatasi Kegemukan



Mungkin sebagian orang sudah pernah mendengar tentang program Smart Detox. Program ini merupakan program yang dapat mengatasi masalah kegemukan dengan cara yang sehat. Masalah kegemukan memang menjadi masalah yang dihadapi oleh banyak orang tak hanya negara maju namun juga negara berkembang seperti di Indonesia. Karena banyaknya orang yang mengalami masalah tersebut maka banyak diluncurkan produk diet. Tak semua produk diet tersebut bisa menurunkan berat badan secara efektif dan menyehatkan, beberapa bahkan membuat penggunanya menjadi sakit. Lalu bagaimana dengan program yang akan kita bahas berikut ini?

Program Cerdas Mengeluarkan Toksin Tubuh

Seperti namanya program Smart Detox adalah program cerdas untuk mengeluarkan toksin atau racun dari dalam organ tubuh. Selama kita hidup pasti banyak makanan tidak sehat yang masuk ke dalam tubuh kemudian sebagian mengendap dan terperangkap dalam tubuh. Makanan seharusnya dapat dipergunakan sebagai energi dan pembentukan otot tubuh dan kebutuhan tubuh lainnya. Namun makanan yang tidak sehat dan pola hidup yang juga tidak sehat membuat tubuh dipenuhi dengan lemak dan racun yang berbahaya bagi tubuh.
Program ini memiliki metode yang cerdas karena mudah dilakukan dan dapat terlihat hasilnya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Pelaksanaannya bisa antara 20 hari sampai dengan 40 hari. Selama masa pelaksanaan program tersebut maka kita harus mengikuti pola makan yang telah ditentukan. Tidak perlu khawatir akan kesulitan mengikutinya karena masih boleh makan dengan normal namun jumlahnya dikurangi. Pelaksanaannya yaitu 2 hari bisa makan segalanya namun hanya setengah porsi saja, kemudian 3 hari berikutnya mengkonsumsi produk dari Smart Detox sebagai pengganti makanan, selanjutnya 2 hari kembali pada pola makan awal yaitu makan setengah porsi saja.
Manfaat yang didapatkan dalam program ini yaitu:
  • ·         Membuang toksin dari organ-organ tubuh
  • ·         Membantu membakar lemak dan membentuk badan yang ideal
  • ·         Meningkatkan vitalitas tubuh
  • ·         Meningkatkan stamina dan imunitas tubuh
  • ·         Membantu penyembuhan penyakit
  • ·         Mengembalikan fungsi organ-organ tubuh
  • ·         Mencerahkan kulit dan menghilangkan keriput

Menawarkan Produk-Produk Sehat Berkualitas

Produk-produk yang dikonsumsi selama menjalani program Smart Detox merupakan produk-produk sehat yang berkualitas. Produk-produk tersebut merupakan produk pengganti makanan yang memiliki banyak manfaat. Berikut ini produk-produk yang harus dikonsumsi:
  • Maximum Protein

Maximum Protein merupakan produk yang dapat mengurangi nafsu makan. Produk ini menganduang whey protein yaitu CLA dan Garcinia. Selain dapat menjadi makanan pengganti yang lezat, Maximum Protein juga dapat membakar lemak serta membangun otot tubuh.
  • Nutriburst

Nutriburst berasal dari makanan sehat kaya serat, kandungan terdiri atas 18 jenis serat, vitamin, mineral, serta anti oksidan. Manfaatnya sendiri untuk melancarkan pencernaan, mencegah kanker usus, dan mengurangi kolesterol.
  • Liquid Chlorophyll

Liquid Chlorophyll merupakan ekstrak dari tumbuhan Alfalfa yang memiliki kadar klorofil tertinggi. Manfaatnya dapat membersihkan racun dari dalam tubuh serta menjadi antiseptip alami.
  • Spirulina

Spirulina berasal dari ganggang hijau biru yang mengandung berbagai nutrisi serta enzim. Spirulina dapat melindungi sel-sel hati dan meningkatkan fungsi hati serte menjaga kesehatan jantung.
  • ProArgi9 Plus

Produk ini bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan melancarkan peredaran darah. ProArgi9 Plus juga berperan dalam menormalkan tekanan darah dan kadar gula.

Produk-produk dari Smart Detox tersebut telah terbukti dapat bermanfaat secara riil pada tubuh penggunanya. Hal tersebut terbukti dari uji klinis maupun testimoni dari para pengguna yang dapat kita temui di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...