Kamis, 10 September 2015

Memilih Jasa Penulis Artikel yang Berkualitas



Saat ini ada banyak jasa penulis artikel untuk berbagai kepentingan. Kebutuhan artikel juga mulai meningkat seiring dengan laju jumlah pengguna internet yang juga meningkat. Media internet menjadi media baru tempat masyarakat mendapatkan berbagai informasi. Sayangnya tak semua informasi di internet tersebut merupakan informasi yang valid.

Kebutuhan Artikel di Media Online

Media online seperti blog atau website membutuhkan tulisan untuk mengisi blog atau website tersebut. Mengapa tulisan itu penting? Semua tak terlepas dari mesin pencari di internet yang menggunakan metode khusus sehingga sebuah blog atau website dapat ditampilkan dalam laman pencariannya. Sebuah blog atau website akan lebih mudah ditemukan jika memiliki artikel-artikel yang banyak dicari oleh masyarakat. Kebutuhan artikel tersebut kemudian memunculkan lowongan penulis freelance yang saat ini cukup banyak dicari. 
Pemilik website membutuhkan bantuan penulis freelance untuk menuliskan artikel-artikel agar websitenya menjadi banyak pengunjung. Kepentingan pemilik website tersebut bisa berbeda-beda. Ada yang berupa website toko online sehingga membutuhkan pengunjung agar dapat melihat produk mereka. Ada juga yang ingin mendapatkan penghasilan dengan menempatkan iklan atau review produk di website mereka. Tak semua pemilik website kemudian mengerti bagaimana cara agar mendapatkan artikel yang memiliki banyak pengunjung. Masalah tersebut kemudian dapat diatasi dengan menggunakan jasa penulis artikel SEO yang telah terorganisir, tidak hanya menyediakan penulis namun juga editor yang mengerti tentang SEO. 

Pilihan Jasa Penulis Artikel

Sebagai pemilik website tentu kita ingin mengisi website tersebut dengan artikel-artikel yang berkualitas sehingga banyak pengunjung walaupun sebagian ada juga yang menempatkan artikel asal-asalan namun mampu mendapatkan banyak pengunjung. Jika tak mampu menulis sendiri karena kesibukan dan lain hal maka menggunakan jasa penulis freelance adalah pilihan yang banyak dilakukan. Ada banyak penulis freelance yang bisa kita temukan di internet. Cukup memasang lowongan penulis saja di website atau forum seperti kaskus maka para penulis tersebut akan berdatangan. 
Sayangnya mengatur para penulis tersebut dan membuat artikel yang mereka tulis menjadi banyak pengunjung juga bukan hal yang mudah. Solusi lainnya yang lebih mudah adalah menggunakan jasa penulis yang telah terorganisir seperti sebuah agensi naskah yang telah memiliki jaringan penulis sendiri. Agensi naskah atau jasa penulis yang terorganisir ini bisa memudahkan para pemilik website untuk mendapatkan artikel yang berkualitas dan sesuai dengan SEO. 
Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa penulis yaitu:
Harga yang ditawarkan
Harga yang murah memang disenangi namun murah saja tidak akan baik jika kualitasnya buruk. Bandingkan harga jasa penulis satu dengan lainnya, lalu bandingkan juga kualitas tulisan para penulis mereka. 
Reputasi jasa penulis/agensi naskah
Reputasi yang baik didapat dari pengguna jasa mereka yang merasa puas dengan kinerja jasa penulis tersebut. 
Jasa yang ditawarkan
Semakin lengkap jasa yang ditawarkan tentu semakin baik sehingga kita bisa menggunakan jasa tersebut jika dibutuhkan, misalnya pencarian keywords SEO, editing dan memposting artikel langsung di website. 
Kualitas contoh artikel
Sebelum menggunakan jasa agensi naskah atau jasa penulis biasanya pemilik website meminta contoh artikel. Contoh tersebut memang bisa saja berkurang kualitasnya saat pekerjaan sesungguhnya tapi masih bisa dijadikan acuan untuk memilih mana yang lebih baik. 
Ada banyak pilihan jasa penulis artikel, namun mencari jasa penulis yang berkualitas perlu dilakukan agar website yang dimiliki dapat berkembang dengan baik. Tidak hanya sekali dikunjungi saja karena faktor SEO tapi bisa membuat mereka kembali  lagi ke website tersebut karena artikel lainnya juga menarik dan berkualitas. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...