Kamis, 10 September 2015

Informasi Harga Smart Detox Produk Diet Cerdas



Berbicara tentang produk diet maka kita akan mendapatkan berbagai jenis produk diet dengan harga yang bervariasi. Harga produk diet sendiri kadang tidak berkolerasi dengan manfaat yang diberikan, namun harga kadang menunjukkan kandungan produk tersebut dan diolah secara canggih atau tidak. Salah satu produk yang kita bahas adalah Smart Detox, harga Smart Detox sendiri cukup bersaing dengan produk diet lainnya. Meskipun tak bisa dibilang murah namun manfaat serta kualitas dari Smart Detox tidak diragukan lagi.

Progam Diet Smart Detox

Program diet Smart Detox memang berbeda dengan produk diet lain karena formula yang diterapkan dapat membuat tubuh mengeluarkan racun dari organ-organ tubuh. Pola makan memang perlu diubah untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Jika saat ini kita menderita kegemukan maka bisa dipastikan kita memiliki pola makan yang keliru, misalnya terlalu banyak lemak dan kurang serat. Tentu tak bisa dipungkiri bahwa diri kita adalah apa yang kita makan. Makanan gorengan yang enak namun tak sehat bisa berdampak tidak baik dan harus dikurangi konsumsinya. Itulah yang juga dilakukan dalam program diet Smart Detox. 
Program Smart Detox memiliki formula 2-3-2 yang merupakan formula pola makan yang efektif untuk membuang racun dan menurunkan berat badan. Pola makan 2-3-2 memiliki arti 2 hari makan setengah porsi, 3 hari puasa dengan mengkonsumsi produk Smart Detox, dan 2 hari berikutnya kembali makan setengah porsi. Bagi yang menderita maag bisa ditoleransi dengan tidak perlu berpuasa. Anak muda di atas 14 tahun bisa juga ikut dalam program Smart Detox untuk mengatasi masalah berat badan.

Produk-Produk Smart Detox dan Harga Smart Detox

Smart Detox memberikan produk-produk berkualitas dengan harga Smart Detox yang bersaing dengan produk lainnya. Produk ini sendiri dijual dalam satu paket karena penggunaannya memang lebih efektif jika bersamaan. Produk-produk dari Smart Detox antara lain:
1. Maximum Protein 
Maximum Protein memiliki kandungan CLA dan Garcinia yang bermanfaat untuk mengurangi nafsu makan, membakar lemak, serta membangun otot. 
2. Nutriburst
Nutriburst mengandung serat tinggi yang berasal dari sayur-sayuran, buah, biji-bijian, serta kacang-kacangan. Manfaatnya adalah melancarkan pencernaan serta membersihkan toksin. Nutriburst juga bisa mengurangi kolesterol.
3. Liquid Chlorophyll
Liquid Chlorophyll berasal dari tumbuhan Alfalfa yang memiliki kadar klorofil paling dari semua tanaman berdaun hijau. Satu sendok Liquid Chlorophyll setara dengan 1 kg sayuran. Produk ini berfungsi untuk memberihkan racun serta sebagai antiseptic alami.
4. Spirulina
Spirulina berasal dari ganggang hijau biru yang berguna sebagai suplemen protein untuk melindungi sel-sel hati. Spirulina juga membantu sistem pencernaan dan menjaga kesehatan jantung.
5. ProArgi9-Plus
ProArgi9-Plus merupakan produk yang mengandung L-Arginine, Vitamin C, B6, B12, D, Ribose, serta Xylitol. Manfaat dari produk ini yatu dapat memperlebar dan menghilangkan plak pada pembuluh darah serta meregenerasi sel-sel tubuh.  Jika melakukan detoks sambil berolahraga maka bisa memberikan energi bagi tubuh.

Jika kita tak mencobanya sendiri tentu kita tak akan mudah percaya. Tentu saja kita tak boleh sembarangan mencoba produk diet, namun produk Smart Detox ini sangat bisa dipercaya karena sebagian besar berasal dari bahan-bahan alami yang tidak membahayakan tubuh. Informasi harga dari produk-produk Smart Detox bisa dilihat secara rinci di situs harga Smart Detox. Produk ini tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda saat ini tapi untuk investasi kesehatan Anda di masa yang akan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...